Keterbatasan Tak Menghalangi Semangat Memulai Bisnis Di Era Digital

Assalamu'alaikum...

Halo...Kali ini, JASA TULIS  by Bibss ingin menceritakan bahwa sebuah Keterbatasan Tak Menghalangi Semangat Memulai Bisnis Di Era Digital. Mengapa kami tulis seperti itu? Ya, JASA TULIS by Bibss ini didirikan oleh seorang muslimah "spesial" yang inspiratif. Seorang muslimah ini memiliki impian yang sangat besar demi masa depan. Muslimah spesial inspiratif ini tidak hanya memikirkan dirinya sendiri, melainkan juga memikirkan untuk melakukan sesuatu demi kebaikan orang lain. Karena itu, ia ingin memulai bisnisnya. Baginya, keterbatasan bukanlah suatu batasan untuk dirinya dalam memulai bisnis. 

Keterbatasan Tak Menghalangi Semangat Memulai Bisnis Di Era Digital
Keterbatasan Tak Menghalangi Semangat Memulai Bisnis Di Era Digital


Ya, seperti yang telah ditulis di awal, keterbatasan tak menghalangi semangat memulai bisnis di era digital. Awalnya, sang muslimah ini kebingungan untuk memulai bisnis apa. Tak kehilangan akal, ia lakukan apa saja yang ia bisa. Meskipun ia sering mengalami kesulitan dalam berbicara, kurang lancar dalam berbicara, di era digital yang mana perkembangan online cukup pesat, ia manfaatkan sebaik mungkin. Sejak lulus SMA, ia memulai bisnis MLM. Dari Bisnis MLM tersebut, ia mengalami banyak penolakan, namun tetap menghasilkan. Beberapa bulan kemudian, ia melanjutkan perkuliahannya di  salah satu kampus bisnis di Jakarta Selatan. Setelah 2 bulan ia berkuliah dan belajar tentang bisnis di kampusnya, ia pun akhirnya mulai memahami bagaimana cara memulai bisnis. Hari silih berganti, ia memutuskan untuk menjadi reseller suatu bisnis kuliner. Setelah ia rasa sudah berbulan-bulan lamanya tetapi tidak ada peningkatan penjualan, maka ia memutuskan untuk cukup. 

Namanya juga muslimah spesial, ia begitu cerdas. Selalu saja memikirkan apa kesalahannya selama ini. Sekian waktu dihabiskan untuk berintropeksi diri dan banyak melakukan konsultasi ke orang-orang terpercaya baginya.Ternyata, yang ia butuhkan ialah guru, mentor, coach yang percaya pada kemampuan dirinya. Bukan cuma itu saja, tetapi memang dalam berbisnis, kita tidak bisa belajar sendirian. Kita membutuhkan seorang guru yang dapat memantau proses, progress bisnis kita. 

Alhamdulillah, Allah Maha Baik. IA berikan petunjuk untuk muslimah spesial ini melalui dosennya yang menjadi coachnya juga dalam memulai bisnis. Ia pun menyadari bahwa kemampuannya ialah "menulis". Maka dari itu, tercetuslah JASA TULIS by Bibss. Ya, Bismillah ia putuskan untuk memulai bisnis jasa tulis. Yang menyediakan Jasa Tulis Artikel Online , jasa tulis blog, jasa penulisan konten menarik.  

Sebenarnya, kemampuan menulis sang muslimah spesial ini sudah ia buktikan sejak awal ia memasuki perkuliahan. Ia juga mendapatkan sebuah penghargaan di kampusnya, sebagai "MAHASISWA TERINSPIRATIF". Setelah ia tanyakan mengapa alasannya dinobatkan sebagai mahasiswa terinspiratif, ialah dikarenakan ia dilihat sebagai mahasiswa yang berbeda dari yang lainnya, namun memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menulis yang ia tuliskan diblognya. Tulisan-tulisannya begitu menginspirasi, juga banyak dari teman-temannya menyukai tulisannya, jika kalian yang membaca tulisan ini dan ingin mengenal serta membaca blog sang muslimah spesial, mahasiswa terinspiratif, bisa diklik dan langsung diakses di anisahabibahuu.blogspot.com  ya.

Ya, alasannya ia menulis juga ingin menebar manfaat seluas-luasnya melalui tulisan-tulisannya. Kita do'akan semoga sang muslimah spesial yang juga pendiri bisnis ini, JASA TULIS by Bibss bisa menjadi orang yang bermanfaat dan terus menginspirasi bagi banyak orang... .Ya, begitulah cerita dari kami, JASA TULIS by Bibss mengenai keterbatasan tak menghalangi semangat memulai bisnis di era digital. Ingin mengetahui ceritanya lebih lanjut atau cerita lainnya terkait pendiri bisnis kami, atau mengenai bisnis jasa tulis kami, boleh ikuti selalu blog JASA TULIS by Bibss, bisa diklik disini.  JASA TULIS by Bibss juga bisa dihubungi melalui whats app, bisa klik disini ya.

Sekian, semoga menginspirasi dan bermanfaat ya...

Terimakasih, semoga hari-hari dipenuhi manfaat! 

Wassalamu'alaikum,

JASA TULIS by Bibss.

Comments

Post a Comment

Popular Posts