TIPS MENEMUKAN INSPIRASI MENULIS

TIPS MENEMUKAN INSPIRASI MENULIS

Assalamu'alaikum...

Halo, sobat BIBSS!. Kali ini BIBSS mau membagikan tips menemukan inspirasi menulis. Hayooo, siapa diantara sobat BIBSS yang suka kebingungan mau nulis apa, suka ngerasa kekurangan ide, terus butuh inspirasi? Okay, langsung aja yuk sobat BIBSS simak apa aja tips menemukan inspirasi menulis dari BIBSS.

>> BANYAK MEMBACA BUKU
Dengan memperbanyak buku yang dibaca, berarti memperbanyak kosa kata. Dari kosa kata itulah bisa dikembangkan menjadi ide dan dituangkan dalam bentuk tulisan yang menarik. 

>> KUNJUNGI TEMPAT WISATA
Mengunjungi tempat wisata terasa begitu menyenangkan, bukan? Hati yang senang dapat membuka pikiran agar menemukan inspirasi. Dari perjalanan wisata bisa mendapatkan pengalaman serta pengetahuan baru. Yang tentunya dapat menginspirasi dan inspirasi tersebut dapat dituangkan juga dalam bentuk tulisan.

Nah, itulah dua dari tips menemukan inspirasi menulis. Begitu mudah menemukannya, kan? Semoga bisa diterapkan dalam sehari-hari, semoga bisa mudah menemukan inspirasi menulis ya... Semoga bermanfa'at...

Nantikan tips berikutnya hanya di Jasa Tulis by BIBSS, bisa klik disini, ya. Mau dituliskan artikel atau tulisan menarik lainnya? Atau ingin konsultasi tulisan? BOLEH! Hubungi saja langsung ke whats app(klik disini) Jasa Tulis by BIBSS, kami siap membantu.

Terimakasih, semoga hari kita dipenuhi manfa'at...

Wassalamu'alaikum...

JASA TULIS by BIBSS

#difablepreneur #disability #pengusahadifable #jasatulis


Comments

Post a Comment

Popular Posts