Menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan RI dan Semarak ASIAN GAMES 2018

Menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan RI dan Semarak ASIAN GAMES 2018
Menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan RI dan Semarak ASIAN GAMES 2018

Assalamu'alaikum... 

Tak terasa tinggal beberapa hitungan jam memasuki hari peringatan kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus. Tahun ini juga merupakan tahun istimewa yang akan diingat karena sehari sesudah peringatan hari kemerdekaan RI akan diselenggarakan pula ASIAN GAMES 2018 di Indonesia yang berlokasi di 2 kota, yakni Jakarta dan Palembang.  

Penyambutan hari kemerdekaan kali ini juga diramaikan dengan semarak penyambutan KIRAB OBOR ASIAN GAMES 2018. Sejak beberapa hari lalu, KIRAB OBOR ASIAN GAMES sudah didistribusikan ke beberapa kota di Indonesia. Dari wilayah barat hingga ke wilayah timur. Sudah terbayang bagaimana sumringahnya wajah-wajah masyarakat Indonesia yang memang sudah sejak lama menanti-nanti momen ASIAN GAMES 2018 ini. 

Penyelenggaraan lomba yang biasa dilaksanakan pada hari kemerdekaan, 17 Agustus, bisa diperkirakan lebih bersemangat dikarenakan merasakan pula semarak ASIAN GAMES 2018 yang akan diselenggarakan keesokan harinya, 18 Agustus 2018. 


Indonesia semakin ramai... Diharapkan semoga negara Indonesia selalu damai dan tentram. Saling menghargai, saling menghormati. Ingat semboyan kita, "BERSATU KITA TEGUH, BERCERAI KITA RUNTUH".

JASA TULIS by BIBSS mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan ke 73 tahun. Selamat bermain para peserta ASIAN GAMES 2018, salam damai persahabatan!.

Mau Artikel lainnya? Bisa hubungi whatsapp jasa tulis by BIBSS, klik ini ya.

Terimakasih, semoga hari kita dipenuhi manfa'at....

Wassalamu'alaikum...

JASA TULIS by BIBSS

Pe

Comments

Popular Posts