KEKURANGAN BUKAN SUATU HAMBATAN UNTUK BERPENDIDIKAN

Assalamu'alaikum...

Alhamdulillah wa syukurillah, kami ucapkan selamat atas kelulusan sidang tugas akhir bagi Founder JASA TULIS by BIBSS!!!. Tulisannya mengenai sidang akhir diblognya begitu menginspirasi! bisa baca di sini ya. Karena menurutnya, kekurangan bukan suatu hambatan untuk berpendidikan, terus belajar dan bisa memulai bisnis. Tentunya bisnis Jasa Tulis by BIBSS ini... hehe. 

KEKURANGAN BUKAN SUATU HAMBATAN UNTUK BERPENDIDIKAN -Founder JASA TULIS by BIBSS
KEKURANGAN BUKAN SUATU HAMBATAN UNTUK BERPENDIDIKAN -Founder JASA TULIS by BIBSS


Perjalanan yang ia lalui tentulah cukup panjang. Banyak tantangan dan rintangan yang ia hadapi. Menapaki lika-liku membuatnya tahu kemana tujuan selanjutnya. Perjalanannya tak begitu berarti apa-apa kalau ia tak mentaati orang tua dan gurunya. Maka dari itulah, ia selalu taat pada orang tuanya, juga guru-gurunya. Yang pada akhirnya, membuat ia selalu merasa mudah dalam  menjalankan segala urusannya. Mentaati orang tua dan guru, baginya salah satu jalan untuk meraih ridho Tuhannya, Allah SWT. 

Ia juga menyampaikan pada blognya, bahwa harapannya begitu besar terhadap sesama pemuda Indonesia, agar sama-sama meneruskan perjuangan bangsa dengan melakukan usaha sebaik-baiknya yang kita bisa. Juga terhadap sesama ummat islam, dapat meneruskan perjuangan kemajuan islam. Salah satunya dengan cara berbisnis. Menerapkan nilai-nilai islami dalam berbisnis.

Ya, begitulah pendiri bisnis JASA TULIS by BIBSS... ia begitu percaya diri, sehingga dapat menyelesaikan serta menghadapi sidang tugas akhir dan mendapatkan kelulusan. Baginya pula, sidang tugas akhir ini bukan akhir dari perjalanan, melainkan perjalanan yang masih harus dilanjutkan. "Ini bukan akhir perjalanan, karena masa depan menantimu". 

Mari kita do'akan bersama, semoga pendiri bisnis JASA TULIS by BIBSS, Anisa Habibah dapat terus berjuang, selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk menghadapi segala urusan hidupnya. Semoga JASA TULIS by BIBSS juga bisa terus berkembang dan maju. Aamiin... 

JASA TULIS by BIBSS bisa dihubungi via Whatsapp klik disini. Menyediakan Jasa Artikel Online, Jasa tulis review, Jasa copywriting, Jasa konten, Jasa Tulis by BIBSS.

Wassalamu'alaikum,

JASA TULIS by BIBSS

 



Comments

  1. Gak salah emang, jadi mahasiswi + wisudawan Terinspiratif, PROUD!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts