SOSOK INSPIRATIF Dibalik JASA TULIS by Bibss

Assalamu'alaikum...

SOSOK INSPIRATIF DIBALIK JASA TULIS by BIBSS

Siapa sangka, JASA TULIS by BIBSS yang mulai tercetus idenya pada bulan April 2018 ini ternyata pencetus ide sekaligus pendirinya ialah seorang sosok muslimah inspiratif. Ia dikenal oleh teman-temannya sebagai orang yang selalu memiliki pikiran yang positif dan semangat yang tinggi. Hampir tak pernah teman-temannya melihat ia kehilangan semangat. 

Yang namanya memiliki pikiran positif, tentulah sesuai dengan cara ia menghadapi permasalahan dalam hidupnya. Ya, dibalik kekurangannya yang 'terbatas' dalam berbicara, ia memiliki pikiran positif bahwa Allah menjaga lisannya dari perkataan yang buruk. Dibalik kekurangan, pastilah ada kelebihan. Ia pernah menuliskan di salah satu blognya, yang bisa dibaca di anisahabibahuu.blogspot.co.id , disana ia menuliskan, 
"Manusia Allah berikan berbagai kelebihan dan kekurangan. Yang jika manusia itu berpikir, tentulah kekurangan tersebut tidaklah begitu mengganggu baginya. Justru kekurangan tersebut ia jadikan pelengkap hidup, kekurangan ia jadikan bahan bakar semangat untuk bergerak jauh lebih baik lagi. Suatu kelebihan yang dimiliki, ia fokuskan untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat baginya. Ya, fokus pada kelebihannya, daripada terus merundungi kekurangannya".  

Sangat terlihat, bukan? Pikirannya begitu positif, siapakah dia?. Dia adalah seorang muslimah yang selalu ceria, ramah dan bersemangat. Pada postingan instagramnya (klik disini), seringkali ia mengajak kita semua untuk terus bersyukur dengan apa yang kita miliki. Karena baginya ada 2 kunci hidup bahagia, ialah bersabar dan bersyukur. 

Saat ini, ia sedang menyelesaikan kuliah Diplomanya di salah satu kampus bisnis di Jakarta. Dan sedang mencari beasiswa untuk berkuliah di luar negeri. Karena ia percaya, dengan adanya kemauan dan semangat yang tinggi disertai usaha dan terus berdo'a, pastilah ada jalan untuk mencapai tujuan atau impiannya. Salah satu visinya, yaitu menambah serta menyatukan komunitas yang ada di Indonesia hingga ke dunia Internasional. Wah, kita do'akan yuk, semoga dilancarkan segala usaha pendiri JASA TULIS by BIBSS ini, semoga ia bisa terus menambah ilmu serta menebar manfa'at seluas-luasnya, dan kita juga bisa merasakan manfa'atnya ya... Aamiin...

Terimakasih para pembaca... semoga hari-hari kita dipenuhi dengan manfa'at ya...Semangat!

Wassalamu'alaikum...

Semangat Menebar Manfa'at,

JASA TULIS by BIBSS.



sangsssssss

Comments

Post a Comment

Popular Posts